Gila, Mayat Bermain Poker Bersama Keluarga

 Salah satu penghormatan untuk mayat tergila untuk tahun 2016 ini, dialami oleh mendiang Henry Rosario. Pasalnya, pria yang semasa hidup suka sekali berjudi, main wanita, mabuk, sampai pengguna obat terlarang tersebut meminta kepada keluarganya jika ia mati ingin sekali main poker bersama keluarga dan teman nongkrong.


Sebagai rasa sayang pihak Keluarga bersama teman mendiang Henry Rosario Martinez, akhirnya pesan terakhir dia langsung dilakukan. Mayat bermain poker tersebut menjadi penghormatan terakhir bagi pria yang berusia 31 tahun yang mati mendadak akibat terlalu banyak meminum alkohol dan obat terlarang. Sontak saja, aksi keluarga dan teman Henry menjadi sorotan duni atas aksi gilanya tersebut.

Diketahui, apabila semasa hidupnya Henry memang sangat terkenal pria yang menyukai judi online dan offline, yaitu penggila poker. Dengan tujuan mengabulkan permintaan terakhir dan penghormatan, mayat Henry pun didandani seakan-akan dia masih hidup. Menurut sang Ayah, Henry memang berwasiat seperti itu, ia ingin main poker walaupun sudah mati.

Mayat Main Poker didudukan sambil membawa kartu, lalu pihak keluarga bersama kerabat mengelilingi mayat Henry yang sedang duduk, juga memperlakukannya ketika ia masih hidup. Seperti dikutip sebatasberita dari laman NY Post, hal ini bertujuan agar Henry sang penggila Poker bisa tenang dialam baka, dan bisa berbahagia dalam kematiannya yang mendadk tersebut.(SEBATASBERITA)


0 Response to "Gila, Mayat Bermain Poker Bersama Keluarga"

Posting Komentar